SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayo "Kunker ke Asahan" untuk Belajar Korupsi

TASLABNEWS, ASAHAN- Para pejabat pemerintahan Kabupaten/kota di Sumatera Utara bisa melakukan kunjungan kerja Kabupaten Asahan untuk belajar bagaimana cara untuk "korupsi yang baik dan benar", tapi tidak akan ditangani secara hukum.
Adi Chandra Pranata Sekretaris GM Pekat IB Asahan
Adi Chandra Pranata Sekretaris GM Pekat IB Asahan 

Terbukti dari sekian banyak kasus korupsi di Asahan seperti kasus pembangunan danau tratai, kolam renang, lapangan alun-alun, pengerjaan proyek sejumlah jalan yang ditangani dinas PU Asahan, tidak ada satu pun yang ditangani sampai tuntas oleh pihak Kejaksaan Negeri Kisaran.
Itu dikatakan Adi Chandra Pranata Sekretaris GM Pekat IB Asahan kepada taslabnews, Minggu (4/10/2018).

Chandra mengatakan dirinya sangat sedih melihat pihak Kejari Kisaran yang seolah-olah tutup mata dengan banyaknya kasus dugaan korupsi di Asahan.

Ada indikasi diamnya pihak Kejari Kisaran karena pihak kejari sudah termakan budi dengan pemerintahan.

BACA BERITA MENARIK LAINYA:



Dimana pembangunan aula di kantor kejari Rp1,7 miliar dan rumah dinas kajari diduga menjadi penyebab pihak kejari tak berani menangani kasus dugaan korupsi yang terjadi di Asahan.

" Bagaimana lah bang irang kejari aja mendapat bantuan pembangunan rehab rumah  dinas Kajari, belum lagi aula. Mana berani kejari menangani kasus korupsi di Asahan," ucap Chandra.

Chandra menbahkan, sebenarnya pihak GM Pekat IB memiliki beberapa data kasus dugaan korupsi sesuai temuan BPK, namun karena pihsk mereka tidak percaya dengan Kejari Kisaran maka GM Pekat IB belum bisa memberikan bocoran data ke wartawan. (Syaf)

HEADLINE 3120928109355368345

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman