TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Datuk Bandar Nominator Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2018

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai masuk nominator untuk menjadi Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018. Hal itu terungkap dalam kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Provinsi Sumatera Utara yang terdiri dari Ketua Tim H Afifi Lubis SH, serta anggotanya, Ir H Aspan Sofian MM dan Drs Basarin Yunus Tanjung MSi, ke Kantor Walikota Tanjungbalai, Rabu (14/11). 
Camat Kecamatan datuk Bandar, Abu Said SAg mengalungkan karangan bunga kepada Tim Penilaian Kecamatan Provinsi Sumatera Utara
di halaman dalam Kantor Walikota Tanjungbalai.
Kedatangan Tim Penilaian Kecamatan ini langsung disambut oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs H Ismail. Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Ir  Rusnaldi Dharma, Asisten I Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung SSos MIKom, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Forkopimcam Datuk Bandar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, TP PKK Kota Tanjungbalai, Kepala Lingkungan dan masyarakat Kecamatan Datuk Bandar.
Kunjungan dari Tim Penilaian Kecamatan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 tersebut merupakan tahapan terakhir sebelum penetapan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 dilakukan. Dalam tahapan terakhir tersebut, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai yang terdiri dari 5 Kelurahan tersebut terpilih dalam 6 besar calon Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2018.
“Semua ini terjadi karena dukungan bapak/ibu, saudara-saudiri sekalian serta dukungan seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Datuk Bandar pada khususnya dan masyarakat Kota Tanjungbalai pada umumnya. Kecamatan Datuk Bandar akan mewakili Kota Tanjungbalai pada Tingkat Provinsi Sumatera Utara karena dinilai mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik.
Tim Penilaian Kecamatan Provinsi Sumatera Utara foto bersama Forkopimcam.
Diharapkan, dengan masuknya Kecamatan Datuk Bandar dalam 6 besar calon kecamatan terbaik pada tahap final ini, dapat memotivasi dan memacu semangat seluruh Camat dalam melaksanakan amanah dan tugas yang diembannya sebagai aparatur pemerintah. Selain itu, seluruh Camat juga diharapkan senantiasa dapat meningkatkan kualitas kerja sehingga dapat memaksimalkan sumber daya dalam melayani masyarakat," ujar Wakil Walikota, Drs H Ismail dalam kata sambutannya.

Berita terkait:



Sebelumnya, Abu Said SA selaku Camat dari Kecamatan Datuk Bandar dalam paparannya menyampaikan, struktur wilayah dari Kecamatan Datuk bandar, Keadaan Penduduk dan Pemerintahan, serta beberapa Program dalam bidang Pemerintahan, pelayanan prima kepada masyarakat dengan mempermudah segala urusan mulai dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan, selalu mengadakan Kordinasi dengan instansi vertikal seperti dari Kepolisian dan TNI. Abu Said juga menyampaikan, bahwa seluruh Aparatur Kecamatan dan Lurah khususnya di Kecamatan Datuk Bandar cukup berperan aktif di lapangan maupun di kantor.

Berita lainnya:

Bayi Asal Tanjungbalai Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan



“Mari kita doakan, kiranya Kecamatan Datuk Bandar mampu menjadi Kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 ini”, harap Abu Said SAg.
Acara tersebut diawali dengan pertunjukan pencak silat dan tarian persembahan dari sanggar tari binaan Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 5893201153450598341

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds