SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Nisel Ini Perkosa Siswi SMP di Kolam Renang

TASLABNEWS, NIAS-Seorang pria betnama Sokhinihaogo Telaumbanua (59) diringkus personel Satreskrim Polres Nias Selatan. Ia ditangkap karena kasus pencabulan dan pemerkosaan di kolam renang terhadap MG (13) salahsatu siswi SMP di Nias Selatan.

Terdangka pelaku pemerkosaan di Nias.
Terdangka pelaku pemerkosaan di Nias.


Informasi diperoleh, tersangka melakukan aksi pemerkosaan  di Desa Silima Banua Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.


BACA BERITA MENARIK LAINNYA:










Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Antony Tarigan mengatakan bahwa, 7 orang anggotanya yang dipimpin oleh IPDA Demonstar, SH berhasil meringkus pelaku di dalam rumahnya.

“Sokhinihaogo Telaumbanua diduga kuat telah menyetubuhi anak dibawah umur berinisial MG di tempat pemandian Umum, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 11.00 siang

“Pelaku melukukan percabulan dan persetubuhan kepada korban dengan melakukan secara paksa, saat itu situasi di tempat permandian umum sedang sunyi, maka dengan leluasa pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban berinisial MG di tempat tersebut.” ujar Antony.

Dia memaparkan, saat itu korban diminta secara paksa untuk melayani nafsu bejat pelaku, dan setelah selesai pelaku memberikan uang sebesar Rp100.000 kepada korban, berselang dua hari korban menunjukkan suatu kelainan yang tidak biasa, dimana korban dilihat orang tuanya mengalami sakit dan terbaring di tempat tidur dan menjadi pendiam serta trauma dan menyimpan ketakutan yang mendalam.

Setelah orangtua Korban membujuk Anaknya dan mempertanyakan apa yang sedang dialamai korban,  korban memberitahu dan mengakui semua kejadian yang telah menimpa dirinya.

Ketika mendengar pengakuan dari korban, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Nias Selatan untuk meminta keadilan.
"Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan adanya kelainan pada alat kelamin korban”. tegas Antony. (Syaf/pjc/int)
TAPANULI 8068320217118381595

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman