TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Malam Tahun Baru di Asahan, Lalulintas di Kota Kisaran Padat Merayap, Kembang Api Hiasi Langit

TASLABNEWS, ASAHAN-Pada malam perayaan tahun baru di Kota Kisaran, Senin (31/12/2018) mulai pukul 22.00 wib hingga pukul 23.50 wib arus lalulintas cukup padat dan merayap. Sekitar pukul 24.00 wib kembang api menghiasi langit.
Suasana malam tahun baru di Kota Kisaran.
Suasana malam tahun baru di Kota Kisaran.

Pantauan taslabnews, sejumlah ruas jalan di intikota Kisaran seperti Jalan Cokro Aminoto dan Jalan Imam Bonjol Kisaran ditutup. Sehingga warga tidak bisa memutar.

Kondisi itu membuat warga mengeluh. Pasalnya warga yang ingin pulang ke rumah tidak bisa memutar akibat jalan ditutup.

Kepada taslabnews, Heri (37) warga Gambir Baru Kisaran mengaku kesal dengan penutupan jalan.

"Bagaimana nggak kesal bang. Mulai dari jalan Imam Bonjol sampai Cokro dekat Imam Market semuanta ditutup jalan untuk mutarnya. Harusnya dibuat lah satu atau dua jalan memutar. Jadi kami yang mau pulang gak jauh kali mutarnya. Misalnya di persimpangan menuju ke Pondok Kucingan/ke Polsek Kota Kisaran," ucapnya.


Senada dikatakan Ningsih. Menurutnya boleh saja dilakukan penutupan jalan. Namun jika semuanya ditutup warg yang melintas dari arah Imam Bonjol ke Cokro akan memutar jauh jika harus ke Gambir Baru.

Begitu juga sebaliknya, warga yang melintas dari jalan Cokro menuju Imam Bonjol dan mau pulang ke jalan Sisingamangaraja  harus memutar jauh.

Pantauan wartawan, sekitar pukul 24.00 wib banyak warga yang menghidupkan kembang api. Kondisi itu membuat warga yang sedang mengendarai kendaraan berhenti untuk melihat keindahan kembang api. (Syaf)
HEADLINE 4733865036801908139

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds