TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Monyet Liar Resahkan Warga Desa Tinggi Raja Asahan, 2 Orang Telah Jadi Korban

TASLABNEWS, ASAHAN - Kehadiran seekor monyet liar di Dusun III Pengajian Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, sangat meresahkan warga. Karena hewan ini menyerang manusia. 


Seperti yang dituturkan seorang warga bahwa monyet ini telah menyerang kakek Mukmin (72). "Betis Kakek Mukmin harus dijahit akibat digigit monyet liar itu,” ujarnya, Kamis (28/2/2019).

“Saat itu Mukmin sedang menjemur pakaian di halaman rumahnya. Kemudian dihampiri seekor monyet liar yang langsung menyerang ke arah korban,” ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami luka lebar pada betis kiri, dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk perawatan medis berupa jahitan dan suntikan anti tetanus.

Terpisah, Anhar Harahap menyatakan kehadiran monyet liar di lingkungan itu memang kerap meresahkan warga, khususnya kalangan ibu rumah tangga.

“Itu bukan kejadian pertama, tapi sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya sudah pernah anak-anak jadi korban. Kehadiran monyet liar yang belum diketahui asalnya itu kerap menyasar ke rumah para warga,” sebutnya.

Anhar berharap, instansi terkait mau menangkap monyet liar tersebut. “Karena warga semakin resah dan agar tidak bertambah korban lebih banyak lagi,” tegasnya.(mom/syaf)
Asahan 6485422206566834862

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds