TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hj Halmayanti Jadi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Setelah masa tugasnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah berakhir pada tanggal 25 Maret 2019, Hj Halmayanti SH ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH. 

Hj Halmayanti SH.
Penunjukan Hj Halmayanti SH menjadi Plh Sekda Kota Tanjungbalai tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kekosongan Sekda karena masa sebagai Penjabat Sekda sudah terlampaui namun Sekda yang definitif  belum juga ditetapkan.

“Walikota kembali menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah untuk menghindari terjadinya kekosongan pejabat Sekda karena masa Penjabat Sekda sudah berakhir pada tanggal 25 Maret 2019 namun Sekda yang definitif belum ditetapkan," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemko Tanjungbalai, Darwansyah Merta Wijaya SIP, Rabu (27/3/2019).

"Ditunjuknya kembali Hj Halmayanti SH sebagai Plh karena dinilai layak dan mampu serta telah berpengalaman sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai," tambahnya.

Seperti diketahui, Hj Halmayanti SH ditunjuk menjadi Plh Sekda menggantikan (Alm) Drs H Abdi Nusa yang mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) per tanggal 2 Juli 2018 lalu. 
Kemudian pada tanggal 24 September 2018, Hj Halmayanti SH dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai.

Sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 3 tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah dinyatakan, bahwa masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah paling lama 6 (enam) bulan.

Maka pada tanggal 25 Maret 2019 masa berlaku dari Hj Halmayanti SH sebagai Penjabat Sekretaris Daerah-pun berakhir juga. 

Akan tetapi, walaupun masa berlakunya sebagai Penjabat berakhir ternyata Sekda Kota Tanjungbalai yang definitif  belum juga ditetapkan, sehingga Walikota Tanjungbalai kembali menunjuk Hj Halmayanti SH sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 4028687163805797693

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds