TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakapoldasu, Kapolres Asahan, Gubsu dan Wagubsu Serta Wabup Asahan Hadiri Malam ke 3 Takziyah Ibunda UAS

TASLABNEWS, ASAHAN-Wakapoldasu Brigjen Mardiaz Kusin Dwihanto, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menghadiri malam ketiga Takziyah meninggalnya Hj Rohana ibunda Ustad Abdul Somad di Dusun V, Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Kamis (21/3/2019) malam.


Wakapoldasu Mardiaz Kusin Dwihanto, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan Wabup Asahan Surya di Acara Takziyah.
Wakapoldasu, Mardiaz Kusin Dwihanto, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dan Wabup Asahan, Surya di Acara Takziyah.
Pada malam ketiga Takziyah ini Wakapoldasu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Musa Rajeckshah, Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, Pejabat Pemkab Asahan, Bupati Labura dan artis dari ibu kota Arie Untung tampak berbaur dengan puluhan ribu warga.

Dalam kesempatan tersebut Edy Rahmayadi di dampingi Wakilnya Musa Rajeckshah menyebutkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj Rohana ibunda Ustadz Abdul Somad.



"Pemerintah Provinsi Sumatera Utara turut berduka atas berpulangnya ibunda Ustadz Abdul Somad. Almarhumah merupakan sosok seorang ibu yang berhasil mendidik anaknya yang kini telah menjadi Ustadz yang dicintai umat bukan hanya di Nusantara namun sudah mendunia. Sebagai Gubernur Sumatera Utara saya merasa bangga karena putra terbaik Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan telah mengharumkan nama Pemprovsu dan Pemkab Asahan," ujar Eddy Rahmayadi.


BERITA LAINNYA:
Tandai Wajahnya, 5 Pria Ini Pelaku Pemerkosaan di Asahan


Napi di Tanjung Gusta dan Simalungun Kendalikan Peredaran 8 Kg Sabu, Masuk dari Malaysia Melalui Tanjungbalai


Dua Bocah di Asahan yang Tewas Terpanggang Diduga Bermain Mancis di Dekat Mobil yang Terbakar

Sementara itu dalam tausyiyah nya Ustadz Abdul Somad menyampaikan sosok almarhumah merupakan sosok wanita hebat dan tegas dalam mendidik anak-anaknya, terutama pelajaran ilmu agama khususnya mengaji.

"Ibunda adalah sosok ibu yang tegas terutama dalam bidang ilmu agama. Di sini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu fardhu kifayah almarhumah ibunda saya mulai dari RS Pekan Baru hingga sampai ke rumah ini," ujarnya dalam ceramahnya.


Ketua IWO Asahan-Batubara foto brrsama Wagubsu Musa Rajecksyah 

Ustadz Abdul Somad juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kepolisian, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Provinsi Riau, Pemkab Asahan serta seluruh masyarakat Kabupaten Asahan. (Syaf)
SUMUT 562137421239217770

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds