TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kepala Dipukul Balok, Sepedamotor Ibu Asal Simalungun Ini Dilarikan Begal di Batubara

TASLABNEWS, BATUBARA - Nasib malang menimpa Paini (58), warga Huta ll Nanggar Bayu Kabupaten Simalungun, kepalanya dipukul dengan balok oleh orang tak dikenal, lalu sepedamotornya dilarikan pelaku pemukulan, Senin (29/4/2019), sekira pukul 07.30 Wib.

Kena begal
Paini, korban begal di Batubara.
Kejadian di belakang RM Binaria, Jalan Desa Perkebunan Lonsum Kecamatan Lima Puluh, Batubara, terjadi saat Paini pulang dari belanja di pasar pagi di Kelurahan Lima Puluh, Batubara, dengan mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 6006 OAE warna Blue Techno.

Saat tiba di lokasi kejadian, dari dalam kebun sawit keluar seorang pria yang langsung menghadang laju sepeda motor korban lalu memukul kepalanya dengan kayu.

Tak ayal, korban terjerembab jatuh ke jalan bersama sepeda motornya. Korban berusaha berdiri, namun sempoyongan karena kepala diangkat pusing. Sedangkan sepedamotornya dilarikan pelaku.

Pengendara sepedamotor yang melintas di jalan tersebut, melihat korban yang sempoyongan langsung memberi pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Lima Puluh.

Kemudian sang penolong melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lima Puluh yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka-luka, bibir depan korban bengkak, tangan luka- luka lecet, lengan kiri korban lebam kemerahan serta lengan kanan luka gores.

Usai mendapatkan perawatan korban langsung membuat pengaduan di Mapolsek Lima Puluh.


“Benar, korban sudah buat laporan. Kasusnya masih lidik, ya,” kata Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony Andreas SH melalui Kanit Reskrim.

Selain kehilangan sepedamotor, korban juga kehilangan STNK yang disimpan di dalam bagasi sepedamotor, KTP atas nama Sumarni, ATM BRI atas nama Paini, buku rekening BRI, Buku rekening Bank Sumut atas nama Sumarni, Dompet warna hitam dan tas kotak crem.(mom)
Siantar-Simalungun 1940511769327760583

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds