TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekjend GM Pekat IB Asahan: Anggota DPRD Asahan Tak Profesional, Lebih Senang Liburan

TASLABNEWS, KISARAN - Masa liburan menyambut Lebaran 1440 H telah usai, namun hingga hari kerja ketiga, Rabu (12/6/2019), suasana di Kantor DPRD Asahan masih sepi.


Pantauan awak media saat mengunjungi Kantor DPRD Asahan di pagi hari, tak terlihat satupun anggota DPRD hadir di ruang kerjanya. 

Bukan hanya di ruang-ruang Komisi, tetapi seluruh ruangan juga tidak ada satupun terlihat anggota Dewan.

Sementara itu, Kasubag Keuangan DPRD Asahan, Ashari Harahap saat ditanya mengenai absensi anggota Dewan mengatakan bahwa absensi kehadiran ada dibagian umum. 

"Pergi orangnya semua, coba cek di Bagian Umum, disitu mereka mengisi absen kehadiran Dinas," ungkapnya saat ditanyai awak media.

Saat awak media berada di ruangan Bagian Umum, ternyata tidak ada satupun orang yang ada di ruangan tersebut hadir bekerja atau dinas termasuk para staf honorer juga ASN.

Saat menelusuri ruangan Komisi D DPRD Asahan, awak media menemukan seorang staf laki-laki yang mengatakan bahwa sebagian anggota DPRD masih berada diluar kota karena ada rapat kerja.

"Semua pergi keluar kota bang rapat kerja, tapi gak tahu juga, bang, yang lainnya pada kemana," kata staf tersebut.

Menilai hal tersebut Sekjend GM Pekat IB Asahan, Adi Chandra Pranata kesalkan kinerja DPRD Asahan yang tidak satupun berada di kantor, bahkan staf pun juga tidak ada, seharusnya mereka harus profesional dalam menjalankan tugas, kok satupun staff tidak ada diruangan?

"Kita nilai Kantor DPRD tidak ada gunanya untuk para anggota Dewan. Lebih senang mereka berada di Berastagi atau Parapat, karena plat merah parkirnya disana," tegas Adi Chandra Pranata.(can/mom)
Asahan 8300437412184532705

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds