TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ibu Pembuang Bayi di Sungai Asahan Bandar Pulau dan Selingkuhanya Ditangkap

TASLABNEWS, ASAHAN-Masih ingat kasus penemuan mayat bayi laki-laki dibuang ke sungai Asahan di Bandar Pulau. Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap EM (33) dan kekasihnya AH (38), Jumat (12/7/2019) pagi.

Penemuan mayat bayi di sungai.

Informasi dihimpun, terungkapnya kasus pembuangan bayi itu berawal dari kecurigaan warga  dengan perubahan dari tubuh janda beranak satu itu, konon perutnya yang besar yang disebut-sebut akibat tumor itu tiba – tiba mengecil.

BACA BERITA TERKAIT:
Bayi Siapa Ini, Dibuang di Sungai Asahan Bandar Pulau, Ini Video Penemuannya

Kecurigaan warga itu pun kemudian cocokkan dengan berita yang beredar jika ada warga menemukan jasad bayi laki – laki mengapung di aliran sungai yang jaraknya sekitar 20 km dari kampung mereka.

Warga yang curiga dengan perubahan tubuhnya, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat bayi di sungai semakin bertambah kecurigaan sehingga melapor ke pihak berwajib.

Berita Lainnya:

Kedua tersangka lalu ditangkap personel Polsek Bandar Pulau saat berada di rumah di Dusun 1, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.



Saat ini keduanya menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bandar Pulau untuk diminta keterangan seputar temuan bayi dialiran sungai Asahan.

Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau Iptu JT Siregar mengatakan, mereka belum bisa memberikan keterangan menunggu rilis dari Polres Asahan.

“Kami belum ada memberikan keterangan resmi karena akan diperiksa di Polres," ucapnya. (mjc/int/syaf)
Reaksi: 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item