TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Resmikan Lapangan Taufan Gama, Surya Berharap Kaum Muda Terhindar dari Pengaruh Buruk

TASLABNEWS, ASAHAN - Plt Bupati Asahan, H Surya BSc berharap dengan diresmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, dapat meningkatkan kegiatan olahraga dan menepis pengaruh buruk terhadap kaum muda.

Plt Bupati, HSurya BSc didampingi Kapolres Asahan dan Dandim 0208/TBA menandatangani prasasti peresmian Lapangan Taufan Gama di Sei Kepayang.
“Pemberian nama lapangan sepakbola ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga,” ujar Surya dalam pidato peresmian tersebut, Selasa (9/7/2019).

Plt Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat merawat lapangan sepakbola itu sehingga melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan.


Selain itu, Surya berpesan lapangan ini dapat menjadi wadah interaksi antar warga Kecamatan Sei Kepayang, yang dapat menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan baik.

"Semoga dapat meningkatkan kegiatan olahraga di kecamatan dan dapat menepis pengaruh buruk terhadap kaum muda," tutup Surya.(mom)
Reaksi: 
Asahan 5401531321650544852

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item