SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

3 Sekawan di Asahan, Kompak Pakai Sabu, Kompak Juga Masuk Sel

TASLABNEWS, ASAHAN - Satuan reserse kriminal Polsek Simpang Empat, Polres Asahan berhasil mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja di satu rumah kompleks perumahan yang berada di Dusun II Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, Sumut, Sabtu (3/11) sekira pukul 00.30 Wib.


3 Sekawan.saat diamankan di Mako Polres Asahan.
Kapolsek Simpang Empat AKP Raymon GM Hutagalung, menyebutkan ketika tersangka yang berhasil diamankan masing-masing, Budi Arwan (22), warga Dusun II Desa Pulau Maria, Arifin Efendi Manurung alias Rifin (25), warga Dusun II Desa Pulau Maria dan Asri Nugraha (22) warga Dusun I Desa Sei Alim Hulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:

Ayo "Kunker ke Asahan" untuk Belajar Korupsi

Kepala SMK Negeri 2 Kisaran Resmi jadi Tersangka Kasus Dana BOS

Waduh Ada Grup Facebook Komunitas Gay di Sumatera Utara, Anggotanya Lebih 800 Orang

Ayah 4 Anak di Tanjungbalai Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

BKPP Labuhanbatu Terus Pantau Hari Terakhir Pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS di Asahan.





“Kita berhasil mengamankan ketiga pelaku saat pesta narkoba. Dan saat di gerebek 3 orang melarikan diri sementara 1 orang lagi atas nama Budi Arwan berhasil diringkus. Saat dilakukan penggeledahan kita menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah bong yang terdapat kaca pirek yang berisikan narkotika jenis sabu dan setelah dilakukan interogasi, Budi mengaku bahwa Narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari Arifin Efendi Manurung Als Ripin. Berbekal nama yang diberikan tersangka, Kita langsung melakukan pengembangan dan meringkus Rifin dan temannya Asri Nugraha di rumahnya saat bermaim game” ujar Raymond. 
Raymond juga menambahkan saat dilakukan introgasi Rifin mengaku memberikan paket sabu ke Budi. “Rifin mengaku ada memberikan sabu kepada Budi. Setelah mendengar pengakuan Rifin kita kemudian melakukan pemeriksaan dirumah Rifin dan kita berhasil menemukan barang bukti berupa satu buah bong yang terdapat kaca pirek yang berisikan narkotika jenis sabu sisa pakaian, 7 pipet sekop, 4 buah mancis, 4 buah plastik klip transparan besar kosong dan 1 buah bong ganja," jelasnya

Ketiga tersangka beserta BB yg berhasil diamankan dibawa ke Polsek Simpang Empat guna diproses secara hukum yang berlaku.(nus/mom)

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman