SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayah 4 Anak di Tanjungbalai Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Kejadian tabrakan maut itu terjadi Sabtu (3/11) sekitar pukul 19.00 wib  di km 4 Sijambi  batu 3 depan SPBU AKR Kota Tanjung Balai, menyebakan seorang pria tewas di TKP.

Para keluarga korban saat berada di ruangan rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun di kamar mayat Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur, korban berinosial  Zunaidi alias Edi (30), penduduk Jalan Aman Kelurahan Pulo Simardan Kota Tanjung Balai.Belum diketahui secara pasti korban yang naik sepeda motor jenis FU tabrakan dengan siapa, tetapi menurut dugaan keluarga korban, dia tabrakan dengan mobil jenis pickup.
Ayah Zunaidai, Agus mengatakan kepada awak media, dia mendapat kabar anaknya tabrakan dan sudah dibawa kerumah sakit melalui telepon selular."Ternyata anak saya sudah tewas ketika saya sampai dirumah sakit. Almarhum ini sudah punya 4 orang anak, dan setau saya dia tidak pernah kemana mana kalau sudah pulang kerja,"ujarnya.

Tadi sore sekitar pukul 18.00, Zunaidi pinjam kereta adiknya melalui emaknya. "Saya pinjam kereta ini dulu ya,aku mau keluar sebentar katanya kepada emaknya," ujar Agus menirukan perkataan Zunaidi.

"Tetapi tak taunya ternyata dia sudah sampe ke km 4 pula tabrakan.Ada kawan yang disekitar km 4 itu yang mengatakan, dia (korban-red) tabrakan dengan mobil pickup, tetapi mobil tersebut langsung lari ke arah Tanjung Balai,"ujarnya.

Pihak Polisi lalu lintas Polres Tanjung Balai ketika dikonfirmasi mengatakan, belum diketahui korban tabrakan dengan apa. "Kami masih melakukan penyelidikan, saat ini sepeda motor korban sudah di amankan ke Mapolres Tanjung Balai," ujar petugas.(ign/mom)

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman