TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Coba Kabur, Kaki Pelaku Curanmor Ditembak Petugas

TASLABNEWS, PADANGSIDIMPUAN - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), berhasil ditangkap setelah kaki kirinya ditembak polisi karena berusaha melawan dan melarikan diri saat diamankan.

Ilustrasi.
"Pelaku berinisial AH, ditangkap berdasarkan hasil pengembangan penangkapan penadah berinisial AS, warga Kota Padangsidimpuan, Sumut, beberapa waktu lalu," ungkap Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji.

"Dalam penangkapan AS, Tim menemukan dua unit motor di bengkel milik AS yang diduga hasil curian AH di wilayah Penyambungan Madina," ujar Irsan.

Lanjut Kapolres, tersangka AH terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri.

"Personil terpaksa melakukan tembakan pada kaki kiri pelaku, kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis," jelas Irsan kepada wartawan di Mapolres Madina, Sumut, Selasa (2/7/2019).

BERITA LAINNYA:

Kata Irsan Sinuhaji, awalnya petugas melepaskan tembakan peringatan. Namun AH tak peduli, terpaksa dilakukan tindakan tegas.

Kini tersangka AH telah diamankan di Mapolsek Penyambungan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(int/mom)
Reaksi: 
TABAGSEL 2579641874847877109

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item