TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditabrak Angkot di Sidimpuan, Warga Tapsel Luka-luka, Sepedamotornya Terbakar

TASLABNEWS, SIDIMPUAN-Akubat ditabrak angkutan umum (angkot) di Jalan Rizal Nurdin Desa Sialambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidempuan, Sariani (56) warga Kabupaten Tapanuli Selatan  (Tapsel) luka-luka, sedangkan sepedamotornya terbakar.

Angkot yang menabrak korban.
Angkot yang menabrak korban.

Informasi diperoleh, periswita lakalantas itu terjadi, Rabu (03/07/2019) sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu angkot model Minibus Mitsubishi T120SS warna merah kuning BB 1132 HC menabrak sepedamotor merk Scoopy warna violet putih yang dikendarai korban.
Akibat kecelakaan ini pengendara sepedamotor Sariani yang merupakan warga Desa Bintuju, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan mengalami luka serius karena korban terseret sejauh ± 80 meter.

BACA BERITA LAINNYA:
Proyek Lanjutan Pembangunan Pasar Ternak Rp4,7 M di Air Batu Asahan jadi Temuan BPK
Warga Tanjungbalai Pelaku Penganiaya Personil Polres Asahan
Ternyata Suka Nipu dan Nakuti Korban Dengan Airsoft Gun
Hendak Panen Sawit, Petani Warga Hatonduhan Tewas Terkena Egreknya

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat lantas AKP Eridal Fitra SH kepada wartawan, Rabu (03/07) mengatakan pihaknya sedang menangani kasus tersebut.

Sebelum tabrakan, Sariani mengendarai sepedamotornya dari arah Panyabungan menuju arah Pijorkoling.

Setiba di TKP, tepatnya di simpang Desa Salambue dari arah yang sama datang angkot line 02 Model minibus merk Mitsubishi T120SS warna merah kuning yang dikemudikan Parluhutan Siregar.

Angkot lalu menabrak bagian belakang sepedamotor jenis Scoopy tersebut hingga terseret sejauh ± 80 meter.

“Dugaan sementara, kata para saksi, pengemudi sepedamotor berjalan pelan lalu ada angkot yang menabrak dari belakang diduga hendak mendahului kendaraan lain,” jelas Kasat.

Eridal Fitra menambahkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas di Pijorkoling.

Akibat insiden tabrakan itu korban (Sariani ) mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian kedua kaki, luka lecet pada bagian kedua tangan, paha sebelah kiri bengkak, tulang pinggul sebelah kiri bergeser, tulang jari manis tangan sebelah kiri patah dan saat ini korban di bawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (smc/int/syaf)


Reaksi: 
TABAGSEL 7099048345899698543

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item