SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Proyek Peningkatan Jalan Pendidikan Kota Tanjungbalai Diduga Asal-asalan

TASLABNEWS, TANJUNGABALAI - Pekerjaan jasa konstruksi peningkatan Jalan Pendidikan di Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai dengan konstruksi rabat beton ditengarai dikerjakan asal-asalan. Mirisnya, pekerjaan jasa konstruksi tersebut, menurut papan plank proyeknya, berada di bawah pengawasan TP4D dari Kejaksaan Negeri Tanjungbalai.


"Sejak dari awal saya ikuti, pelaksanaan pekerjaan peningkatan Jalan Pendidikan dengan konstruksi rabat terkesan dikerjakan asal-asalan saja. Hal itu terlihat dari sejumlah badan jalan sudah mulai retak-retak diduga akibat campuran pasir dan semen yang tidak sesuai dengan besteknya," ujar Nur Syahruddin SE, Ketua LSM Merdeka Kota Tanjungbalai, Jumat (26/10).


BACA BERITA MENARIK LAINYA:














Menurut Nur Syahruddin SE, bukan hanya campuran semen untuk pembuatan badan jalan, termasuk juga ketebalannya ditengarai tidak sesuai dengan bestek. Katanya, akibat pekerjaan yang asal-asalan tersebut menyebabkan badan jalan terlihat banyak yang sudah retak-retak padahal baru selesai dikerjakan.

Sementara itu, para pekerja yang dihubungi dilapangan, menolak memberikan komentar. Mereka mengaku, bekerja sesuai dengan perintah sehingga tidak bersedia memberikan komentar. (ign/mom)

Tanjungbalai 108816298689753365
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman